Download kitab Afdhal Shalawat karangan Syeikh Yusuf an-Nabhani

أفضل الصلوات على سيد السادات صلى الله عليه وسلم لفضيلة الشيج الجليل العلامة لسيدي يوسف بن إسماعيل النبهاني رحمه الله تعالى

Kitab Afdhal Shalawatshalawat merupakan salah satu ibadah yang memiliki pahala yang besar. karena itu banyak para ulama yang mengarang kitab-kitab yang berisi kumpulan berbagai jenis shalawat kepada Rasulullah baik yang warid dari beliau sendiri, dari para shahabat, tabi’in maupun jenis-jenis shalawat karangan para ulama shalihin. Shalawat karangan para ulama bukanlah jenis shalawat yang tidak boleh di baca, karena bacaan shalawat bukanlah jenis zikir yang harus sama persis sebagaimana yang warid.
salah satu kitab yang berisi kumpulan shalawat adalah kitab Afdhal shalawat ‘ala Sayyid as-Sadat yang di karang oleh Syeikh Yusuf an-Nabhani, seorang ulama yang banyak mengarang kitab berkenaan tentang shalawat kepada Rasulullah dan juga di kenal seorang ulama yang banyak membungkam kesesatan kaum wahabi.
Kitab berisi berbagai macam jenis shalawat dengan di sertai sedikit keterangan riwayat shalawat tersebut baik shalawat dari Rasulullah maupun dari para ulama.
Nah bagi yang ingin memiliki file kitab tersebut silahkan download di bawah ini dalam format pdf dan exe.


Post a Comment

6 Comments