Download Kitab al-Kasyif ash-Shaghir 'an Aqaid Ibn Taimiyah

Aqidah Ibnu TaimiyahSalah satu tokoh zaman ini yang gigih mempertahankan aqidah Ahlus sunnah wal Jamaah adalah DR. Sa’id Faudah yang di gelari Saif sunnah (pedang sunnah, selain giat mengajarkan aqidah Ahlus sunnah baik lewat pengajian langsung maupun lewat media internet, beliau juga banyak menulis kitab-kitab yang berkaitan dengan aqidah. Salah satu karangan beliau yang telah kami upload sebelumnya adalah Naqdh Risalah Tadmiriyah, sebuah kitab yang menolak karangan Ibnu Taimiyah, Risalah Tadmiriyah.

Kali ini kami akan mempostingkan sebuah karya beliau yang lain juga berkenaan dengan aqidah Ibnu Taimiyah yang beliau beri nama al-Kasyif ash-shaghir ‘an aqidah Ibn Taimiyah. Kitab ini terdiri atas 504 halaman yang di cetak oleh percetakaan Dar ar-Razi, Oman, Jordania, cetakan pertama tahun 2000.
Dalam kitab ini, Syeikh Said Faudah hanya memperlihatkan bagaimana aqidah Ibnu Taimiyah sesungguhnya yang beliau ambil langsung dari kalam Ibnu Taimiyah sendiri. Maka kitab ini sangat penting di miliki untuk melihat bagaimana aqidah Ibnu Taimiyah sesungguhnya sebagaimana hasil penelitian Syeikh Sa’id Faudah

ٍBagi yang berminat memiliki file pdf kitab ini, silahkan download disini atau bisa langsung ke archive

Post a Comment

1 Comments

  1. Memang aqidah Ibnu Taimiyah itu Mujassimah...

    ReplyDelete