Jadwal Streaming Radio Mudi Mesra

Radio Streaming Mudi Mesra, setelah beberapa waktu lalu vakum dalam aktifitas dakwahnya, kini kembali akan hadir untuk para pendengar setia. Radio yang mulai aktif tahun lalu (2014) dalam mengawal aktifitas akidah Aswaja tersebut langsung disiarkan dari Kantor Lajnah Bahsul Masail Mudi Mesra, desa Mideun Jok, Kecamatan Samalnga, Kabupaten Bireun, Provinsi Aceh. Kami akan memutarkan pengajian Kitab-kitab Tuhfatul Muhtaj karangan Syaikul Islam Ibnu Hajar Al-haitami, Kanzur Raghibin Syarah Matan Minhaj (Al-Mahalli), Ayyuhal Walad dan Ihya Ulumuddin karangan Syaikhul Islam Imam Ghazali, Al Hikam karangan Syaikh Ibnu Ataillah, Syarah Jauhar Maknun karangan Syaikh Ahmad Damanhuri, Ghayah Wusul karangan Syaikhul Islam Zakaria Al Ansari, Syamsiah karangan Khatib Qazawaini, Fawaid Janiyyah karangan Syaikh Yasin Al fadani dan Al Itsqan Fi Ulumul Quran karangan Imam Jalalus Sayuti, yang diasuh oleh Abu Mudi, Abi Zahrul dan Waled Tarmizi. Selain jadwal yang telah tetap, kami juga akan memutarkan pengajian kitab-kitab lainnya dan akan disesuaikan dengan waktu-waktu tertentu yang juga diasuh oleh anggota Lajnah Bahsul Masail, Berikut Rinciannya:

  1. Malam Kamis dan Jumat : Pengajian Kitab Ihya Ulumiddin asuhan Abu Mudi pukul 23:40 Wib.
  2. Malam Sabtu : Pengajian Ktab Tuhfah asuhan Abu Mudi pukul 23:40 wib dan dilanjutkan dengan pengajian kitab Syarah Ayyuhal Walad.
  3. Malam Minggu : Pengajian kitab Al-Mahalli asuhan Abi Zahrul pukul 23:40 Wib dan dilanjutkan pengajian Kitab Syarah Jauhar Maknun asuhan Waled Tarmizi Al-Yusufi.
  4. Malam Senin : Pengajian Kitab Al-Hikam asuhan Abi Zahrul pukul 23:40 Wib dan dilanjutkan pengajian Kitab Mantiq Syamsiyah Asuhan Waled Tarmizi Al-Yusufi
  5. Malam Selasa : Pengajian Kitab Fawaid Janiyyah asuhan Abi Zahrul pukul 23:40 wib Wib dan dilanjutkan pengajian kitab Ghayah Wusul asuhan Waled Tarmizi Al-Yusufi
  6. Malam Rabu : Pengajian Kitab Al Itsqan Fi Ulumil Quran asuhan Abi Zahrul pukul 23:40 Wib

Radio.mudimesra.com