Obat Kuat Alami

LBMMudi- Imam Al-Qurthubi Rahimahullah menjelaskan: “Ada yang mengatakan bahwa sesungguhnya orang yang benar -benar bertakwa syahwatnya akan besar, hal ini dikarenakan orang yang tidak bertakwa akan mudah melampiaskan syahwatnya dengan memandang dan menyentuh objek yang haram. Dalam sebuah hadits dijelaskan bahwa seseorang yang menggunakan dua mata dan tangannya untuk berzina akan mengakibatkan sedikit keinginan dan kenikmatan saat memandang, menyentuh dan berhubungan intim dengan pasangan halal.

Sedangkan orang yang benar-benar bertakwa dia tidak akan pernah memandang (menundukkan pandangan) dan tidak akan menyentuh yang haram. Ini mengakibatkan syahwat terpendam didalam dirinya sehingga lebih maksimal ketika melampiaskan nafsu birahinya dengan jima’ yang halal terhadap istrinya.

Abu Bakar Al-Waraq berkata: ”Semua syahwat dapat mengeraskan hati kecuali jima’. Sesungguhnya jima’ dapat melembutkan hati, karena itulah para Nabi melakukan poligami dan jima”. (Tafsir Al-Qurthubi Juz. 5/253).

Dari paparan diatas dapat kita simpulkan bahwa salah satu metode untuk memperoleh kepuasan dan mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan pasangan adalah dengan  meningkatkan ketakwaan dan amal shalih serta memperbanyak zikir kepada Allah SWT.

Berikut Redaksi Kitabnya:


لماذا أهل الاستقامة يحبون تعداد الزواج
قال القرطبي رحمه الله, يقال:
“إن كل من كان أتقى فشهوته أشد لأن الذي لا يكون تقيا فإنما يتفرج بالنظر والمس ألا ترى ما روي في الخبر: “العينان تزنيان واليدان تزنيان” فإذا كان في النظر والمس نوع من قضاء الشهوة قل الجماع، والمتقي لا ينظر ولا يمس فتكون الشهوة مجتمعة في نفسه فيكون أكثر جماعا .
وقال أبو بكر الوراق:
كل شهوة تقسي القلب إلا الجماع فإنه يصفي القلب ولهذا كان الأنبياء يفعلون ذلك”انظر تفسير القرطبي (٢٥٣/٥).

Post a Comment

0 Comments