Google plus twitter facebook RSS feed Berlangganan
Bahtsul Masail mudi mesra

Mengungkap Penyimpangan Dr. Ismail Kassim

Beberapa tahun terakhir Sheikh Dr. Ismail H. Kassim sering berkunjung ke Aceh bahkan ke beberapa dayah sebagai tamu, di mana beliau tetap disambut sebagaimana lazimnya tamu kehormatan. Walaupun dari awal kunjungannya saat itu Ulama Aceh sudah mulai menaruh kecurigaan terhadap beliau, pada saat pertamakali kedatangannya ke Aceh waktu itu, guru murshid jemaah Pertubuhan Rahmatan Lil ‘Alamin (Perahmat) di seluruh Malaysia tersebut belum menampakkan wujud aslinya.


Dan seiring dengan perjalanan waktu sedikit demi sedikit penyimpangannya semakin nampak, akhirnya semenjak dari itu Abu MUDI mengirim tim untuk menyelidikinya secara lebih dalam agar tidak salah dalam mengambil kesimpulan, pada tanggal 06 Februari 2016 Syekh Ismail mengadakan seminar di Hotel Oasis Lueng Bata Banda Aceh dan dalam seminar tersebut Syekh Ismail mengundang Abu MUDI dan sepuluh dewan guru, namun Abu MUDI mengirimkan 8 orang TIM LAJNAH untuk mengikuti dan memantau seminar tersebut. Dalam seminar tersebut Syekh Ismail Qasim banyak mengeluarkan kata-kata yang menyimpang dan sangat marah ketika dikritisi bahkan mengancam kafir bila menolak ilmu LA ILAHA ILLALLAH yang beliau bawakan.

Berikut beberapa pernyataan Syekh Ismail Qasim dalam acara tersebut:
  1. Bila hanya dengan memuji dengan lidah, maka manusia tersebut hanya muslim dan bahkan hanya muslim yang munafiq, namun jika dia memuji dengan Qalbu, maka dia baru dikatakan Mukmin.
  2. (Pernyataan pertama) Ilmu ini sudah hilang selama 800 tahun.
  3. (Pernyataan kedua) ilmu ini disembunyikan selama 700 tahun, dan ilmu ini diajarkan oleh syaikh Abdul Qadir al-Jailani, dan diteruskan tapi tidak disebarkan, hanya diajarkan di gunung-gunung dan di hutan, barulah sekarang diajarkan kembali dan dikembangkan kepada masyarakat.  
  4. Dalam tiap tiga bulan syaikh Abdul Qadir al-Jailani mengutus 40 khalifah keseluruh dunia.
  5. Dalam menafsirkan Al-Quran, tidak boleh menggunakan kitab tafsir, tapi merujuk kepada penafsiran para Aulia Allah. Seperti dalam bukunya halaman 57 dalam menafsirkan surat Al-Baqarah ayat 8. “mengapa Allah SWT menurunkan ayat-ayat menafikan Iman para sahabat dan kaum muslimin” padahal dalam tafsir ayat ini diturunkan kepada kaum Munafiq.
  6. Sebagian para sahabat munafik berdasarkan surat Al-Baqarah ayat 8.
  7. Ketika menyampaikan Ilmu Syahadah ini, maka bukan saya yang menyampaikan, tetapi Allah sendiri yang menyampaikan. Bahkan ketika saya menyampaikan ilmu ini kepada suatu majlis, maka Rasul pun boleh datang ajar LA ILA HA ILLALLAH.
  8. Menafsirkan Alquran adalah perbuatan yang menyempitkan makna Al-Quran, dan sebanyak 50 mufassir mati dalam keadaan mengenaskan karena menyempitkan makna Al-Quran, oleh karena itu, para Aulia, termasuk Syaikh Abdul Qadir al-jailani tidak berani menafsirkan ma’na Al-Quran.
  9. Tidak boleh merujuk kepada kitab, tapi merujuk kepada Al-Quran, Hadis dan Ahlul Bait.
  10. Hadis tentang berpegang kepada Al-Quran dan hadist adalah palsu, hadis mursal, jadi yang Shahih adalah berpegang kepada Al-Quran dan keluargaku (Ahlul Bait).
  11. Para sahabat selain Ali dan Abu Bakar menjadi munafiq karena memperlihatkan zikir saat nabi mengatakan جددو ايمانكم.
  12. Tak dapat dekat dengan Allah dengan Ibadat. Contoh, Syaitan, beribadah ribuan tahun tapi dilaknat oleh Allah, dan Malikat, beribadat ribuan tahun, tapi tak dapat naik ke atas ‘arasy untuk bertemu Allah dan terbakar saat mencoba untuk naik. Hanya dengan ilmu Syahadah yang dapat mendekatkan diri kepada Allah.
  13. Tanpa ilmu Syahadah, maka manusia tak dianggap beriman kepada Allah.
  14. Seluruh nabi selain nabi Muhammad sudah syirik kepada Allah melalui akal, Qalbu, Ruh dan sirri namun tidak syirik melalui jasad. Dan Allah melarang seluruh nabi untuk melakukan syirik, ini karena seluruh manusia termasuk nabi punya potensi untuk syirik.
  15. Orang yang tidak mempelajari ilmu Syahadah maka wajib dibunuh dan halal darahnya, berdasarkan hadist “dan bunuhkan mereka hingga mereaka bersaksi".
  16. Tak boleh mengartikan Ilah dan Rabb dengan makna tuhan, karena tuhan adalah hantu. Dan ilah dan Rabb berbeda makna.
  17. Allah menciptakan akal pada manusia bukan untuk belajar Ilmu Hadis, Tauhid dan ilmu-ilmu lain, tapi untuk belajar ilmu Syahadah.
  18. Rasulullah mempelajari ilmu syahadah selama 13 tahun.
  19. Rasulullah mengajarkan 4 macam syirik kepada sahabat selama 13 tahun, baru kemudian disuruh beribadah kepada Allah SWT.
  20. Tujuh Puluh Bab Syahadah yang diajarkan oleh Nabi kepada sahabat.
  21. Al-Quran bukan untuk dibaca, tapi untuk dipegang, dan mashaf yang ada sekarang ini bukanlah Al-Quran.
  22. Pengajian di Pondok Pesantren itu tidak ada syahadah.
  23. Kenapa di pesantren Ulama tidak mengajar ilmu syahadah karena ulama tidak dilantik oleh Allah, Allah hanya lantik Rasul SAW dan ahli bait untuk mengajar ilmu syahadah, orang lain tidak boleh ajar, karena dalam darah daging mereka tidak ada penyaksian, hanya dalam darah daging ahli bait ada penyaksian Allah dan Rasul SAW.
  24. Negara yang tidak terima ilmu ini maka setelah enam bulan akan hancur.
  25. Kafir dan kufur ada beda, kafir menolak Allah, orang kufur menolak ayat Allah, orang Muslim menolak ayat Allah.
  26. Siapa yang tidak belajar ilmu La Ilaha Illallah maka ia tiada iman kepada Allah, melainkan sudah belajar ilmu La Ilaha Illallah.
  27. Yang mengatakan “aku beriman” dengan mulut tanpa belajar ilmu La Ilaha Illallah mereka sedang masuk dalam kekufuran.
  28. Allah maha hadi maha adil, yang menunjukkan jalan ihdina siratal mustaqim, yaitu ilmu La Ilaha Illallah, di jalan itu saja ada iman di jalan lain, di jalan lain minta maaf, di jalan lain hanya Islam saja, dengan Islam tidak boleh sampai kepada Allah SWT.

Setelah berita ini tersebar lalu ditemukan juga rekaman-rekaman Syekh Ismail Kassim yang menyimpang, seperti dibawah ini :

https://youtu.be/eOGebX95fHs
https://www.youtube.com/watch?v=feBTYymdwhc
https://www.youtube.com/watch?v=Dyfmjv7ZyVs

Link Syekh Ismail Kassim:
Web http://www.rahmatanlilalamin.org.my/

Semoga dengan penemuan ini ada keputusan dari pihak berwenang (MPU) untuk melarang Syekh Ismail Kassim datang ke Aceh.

Share artikel ini :
Dapatkan update topik terbaru via email dengan mendaftarkan alamat email anda di form di bawah ini:

Setelah memasukkan email dan klik subscribe, cek email lalu ikuti link verifikasi.

60 komentar untuk Mengungkap Penyimpangan Dr. Ismail Kassim

This comment has been removed by the author.

Dalam suatu audiensi dengan Gebernur ba'da subuh beberapa hari yang lalu, Dr. Ismail Kasim meminta pemerintah aceh untuk menyediakan tanah seluas 15 hektar untuk mendirikan pusat ilmu syahadat (menurut beliau). saya kebetulan sedang menunggu sesi berikutnya untuk bertemu gebernur. Semoga Allah menunjukkan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah.

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

afwan,sejuoh yang kalheh loen ikot syeh qaseem nyoe di aceh alhamdulillah hana yang geu bi haba yg meulenceng atawa haba sesat ,loen pih teukejout tgk tgk dari lbm langsung geufonis goknyan sesat,agen syiah,apakah keputusan final nyoe ka lheh ta dalami yg dalam na neutanyoeng ka bak tgk tgk aceh yg toe ngen syeh nyan, contoh jih tgk sulfan setau lon goknyan jeut mewakili dalam hal haba yg kureng jelas nyoe sehingga jeut tapeugah bak ureung lingka.afwan.allahummashalliala saidinamuhammad waashabihi wazurriyatihi waqarabatihi waahlibaitihi rasulillahsallallahualaihiwasallam.

Payah pakat aswaja lom sang, untuk talet jih bak pemerintah hana pat harap

Alhamdulillah...Sebelum kami mengeluarkan keputusan ini kami telah mengkaji bukunya dan juga telah menghadiri seminar di Banda Aceh, kami telah mendengar langsung ucapannya, ketika kami kritisi SIK marah dan mengancap dengan ancaman kafir, ia juga menegaskan bahwa ratusan ulama mati dalam wc gara-gara menafsrkan al-quran, dalam rekaman yang lain yang direkam oleh salah satu tgk di Banda Aceh, SIK menegaskan bahwa lidahnya adalah lidah Allah dan wajib di patuhi..tidak cukupkah ini sebagai bukti kesesatannya...Kami tetap akan mengatakan kebenaran walaupun kami di hujat atau sebagainya..

http://dayahrqcenter.blogspot.com/2016/02/tanggapan-terhadap-penghinaan-kepada.html

alhamdulillah bacut2 ka terbongkar kesesatan syiah.
pernah sekali mengikuti zikir dengannya di mesjid raya baiturrahman. dia sering kali mengatakan tuhan=hantu. sehingga saya dan bbrp teman lainnya merasa aneh dengan majlis yg dia pimpin ini. sebelum menutup majlis zikir ini, dia memimpin baiat zikir naksyabndiyah dan mengatakan jamaah sudah sah membuka majlis zikir sendiri..
bi iznillah

seu goh lom peugah keu gob sesat,,lhoeh dro dile peu ka betoi that...nyan yang tuleh peugah keu gobnyan seusat,,,seubab droen paneuk antene..han sanggop trimong ngon akai dron neuh. Neubaca kitab imam Ghazali ttg Kalimah Laa Ilaaha Illallah. na sama lage syeikh peugah...maklum bahasa gobnyan atawa tanyo hana sama. menyo neuk mita betoi..meulake bak Allah..peu keuh yang gobnyan peugah sesat atwa hana...meulake bak Allah supaya gepeulumpo peukeuh ajaran nyan sesat..? bek langsong vonis keu gob. kadang droe teuh tan buetoi. lee takalon aceh jino tengku2..padahai tukok ue.. contohlah ulama2 tanyo jameun2 dile..na yang geuvonis gop seusat...nyo ilme baten..han sama ngon ilme akai..nyan yang tuleh artikel ilme paneuk that mantong...neujak u labuhan haji dile tgk neujak beut...bek jeut keu tukok ue. pahami dile bahasa syeikh saat menyampaikan dakwah..menyo droen paneuk antene yaa pasti lgsung vonis gob sesat. moga geutanyo geu bi rahmat le Allah SWT.

setiap anak tangga 1 beda dengan anak tangga 2 dan 3 jg sterusnya. jga beda antara beliau dngan anda penulis artikel diatas. beda tingkat keilmuan beliau dengan anda. beliau dgn tngkatan ilmunya sndri kpda Allah. jga Anda jg dg tingkatan ilmu tersendri kpda Allah. tidak ada yng sama iman kpda Allah. tingkatan iman berbeda2...skrang kta sling melihat di anak tangga mana ilmu kta kpda Allah... yng dikatakan sesat kalau beliau menolak Alquran, menolak hadist, menolak Nabi dan para sahabat dan keluarga Nabi, menolak untuk shalat, puasa, dll. ilmu makrifat ini beda wahai saudaraku, ilmu ini mnrut ketaatan kita kpda Allah. yng dkatakan sesat itu sperti orang gafatar..yng menolak shalat, dll. mohon kpda saudara2 ku diseluruh aceh...tnyakan dulu maslah ini kpda ulama2 tasawuf...baru ambil keputusan...jagan hnya musyawarah di mudi mesra saja..tp mari kita duduk musyawarah bertnya kpda ulama2 kta diseluruh aceh. jgn sampai Allah murka gra2 artikel yang bsa mengadu domba sesama muslim...yang wajib kta tolak itu wahabi, gafatar, syiah, dll yang sudah jelas menolak Nabi saw, menolak sahabat, menolak keluarga nabi, menolak shalat. saya mau tanya Apakah anda mau memusuhi orang yang sama2 membawa kalimah Laa ilaaha Illallah...? tnpa mereka memusuhi Nabi dan pra shabat..? apakah anda mau mengobarkan api kebencian..sesama muslim..? jika benar anda memusuhi..sugguh hti kta ada belenggunya syaithan dan hawa nafsu...jgnlah kita iri dan dengki dg ilmu orang lain..Allah sudah menentukan Qadarnya bgi stiap makhluk. Mhon kepada tgk yang menulis mempertimbangkan kembali dan duduk musyawarah dg ulama2 sluruh aceh sblum memutuskan saudara kita sesama muslim sesat.

Semoga Jalan Kebenaran Akan Segera Tiba... Kami Mendukung LBM Mudi Mesra. TTD Tgk Sulaiman BNA

Ini Salah satu Staus FB Yang saya Temukan di Fanspage Malasyia !!!

Dr. Ismail Kassim yang menyebarkan ajaran Zikir Nafas ini rupa-rupanya hanya mendapat sanad dari mimpi. Bukan admin yang kata tetapi anak murid atau pentaksub Dr. Ismail Kassim sendiri yang kata.

Adakah sah sanad yang hanya dapat dari mimpi? Walhal telah berapa banyak ajaran tariqat difatwakan sesat kerana mendakwa mendapat sanad dari mimpi semata-mata? mohon siasatan dari pihak yang berwajib.


Sumber : https://www.facebook.com/bongkarajaransesat/posts/1652961424959541
Bongkar Ajaran Sesat

In Sya Allah, walaupun antena kami pendek, namun kami masih bisa mengetahui bahwa mengatakan shahabat munafiq adalah salah, menolak tauhid Asy'ari dan Maturidi adalah tidak benar, menolak tauhid sifat 20 adalah tidak benar, mengatakan bahwa banyak para ulama tafsir mati dalam tandas (wc) adalah tidak benar, dan banyak lagi perkataan syeikh yg menyimpang...

Silahkan takwil dari setiap takwil perkataan syeikh tersebut? In Sya Allah kami siap merujuk bila memang kami silap...

Terima kasih atas masukannya?
In Sya Allah, sebelum keputusan ini, kami telah bermusyawarah dengan beberapa tokoh di Aceh, bukan hanya di Samalanga.
Kami tidak ingin mengobarkan api permusuhan dan perpecahan, namun kami menyampaikan apa adanya, syeikh mengatakan shahabat munafiq, dan ketika dikritisi sebaiknya redaksi shahabat di ubah, namun syeikh malah marah2 dan mengancam kami dengan kafir, Syeikh juga mengatakan bahwa ulama tafsir mati dalam tandas (wc), cuba tgk pikirkan, layakkan dan benarkah kata-kata ini, pernahkah kata-kata ini keluar dari seorang ulama yang benar?
Mohon jawabannya dan tanggapannya kembali...

Amiin..Terima kasih atas dukungannya...kami juga tidak akan surut selangkahpun...

Seharusnya Tuan Anonymous berterima Kasih kepada Guree2 Kita di Dayah Mudi Mesra atas Temuan ini. Saya Rasa ini jalan yang Cocok untuk membela akidah kita yang diinjak... Jangan biarkan orang Lain mengobok2 Orang Islam Aceh... TTD Admin Dakwah Muslimah https://www.facebook.com/Official.OSD

Inilah tanda2 kiamat semakin dekat. Kta gk tw mana benar mana salah lg..maklum kmi msyrkat awam bgug. Mgkin inilah yg sibilang zamannya fitnah...yg dibilang Nabi saw. Ini tnda2 kiamat...zaman fitnah akan muncul...ummat islam akn saling trpecah belah...hnya Allah Maha benar yg tw stiap isi hti hambaNya...kta ini sjauh mna dan slma mna kta mengaji..belum tntu benar...Allah lah yg haq...mri kta sma2 mnta ptnjuk mga kta diberi jlan yg bnar oleh Allah swt. Sya byak lihat org aceh zman ini lg dipecah belah..byk org kita blag aswaja..tp akhlak kta belum aswaja..rmai yg ikut demo aswaja sprti kmren..ada jg yg tggal shlat..byk anak2 muda yg blag dri aswaja..tp blum mlksanakn sunnah sprti Nabi...apakah kta smua brani jamin dg blag dri kita aswaja tp kta blum mlksanakn sprti Nabi bilang kpd kt ummatnya...mari kta berbenah..byak sdah terlihat aceh ini jd negeri maksiat..sy org aceh asli malu dg aceh skrg...rme ank muda kita pcran..bebas..gk ada yg melarag..mna aswaja kita..pmimpin kta korup..sya tak prnah lhat gubernur,wkil, dpr n pjbat lain shlat jumat dmsjid rya baiturrahman..bkn kyk iskandarmuda dlu...kmrn jg sprti yg trjadi di UIN ada ank2 kta dbwa bljar ke gereja..mna tuntutan kta..skrg sya prnah lihat..mrka shlat ashar dua dua rakaat..trus ada yg shlat sunnat stlah asyar...ank2 mda skrg bljar ngaji 2 thn..mlah sdah bs berftwa..mcam2lah...antara 1 psntren dg 1 psntren laen ada yg iri...aneh teuh..pdhai geutanyo sama2 aceh..sama2 ureng islam..ini yg sy lhat dlm bbrp thun ini...mga2 tgk2 kta bs sprt tgk2 dzman dlu...krn skrg sy gk tw lg mna yg tgku..org gam jg tgk..org dpr jg tgk..org ngji jg tgk..sdah byk tgk2 diaceh ni..pdhal yg sptuutnya tgk itu khusus bg org yg berilmu dlm bdag agama islam di aceh...mga kta jgn rbut2..jgn berpecah beulah..agama dia untuk dia..agama kya utk kita...berselisih pendapat wajar2 sja..tp jgn smpai berkelahi memusuhi yg tak berfaedah..walla hu'alam

Mhon maaf sbelumnya...sy ingin brpendapat...stelah sya menganalisa bbrp video youtube dr lbm mudi mesra dan jg bbrp video dr ismail di youtube...sy ingn mngtkan..mnrut sya..yg dr video hsil lbm mudi..videonya hnya suara tnpa gmbar..kalo suara skrg ini bs sja dipretelin sprti gmbar2...trus..videonya pendek2...hnya mnampilkan kejelekan org lain. Dr analisa ttg yg dikatakan sahabat munafiq..itu bkan sahabat nabi abu bakar, umar, usman, ali, dll...tp ada shabt2 yg lain...mnrut sya..dzaman Nabi slain shbat yg 4, kan ada shabt2 yg lain..nah diantara shabt2 trsebut tdk smuanya beriman,,tp ada jg yg ingkar..msal ni..kta pnya sahabt 200 org..apa kta brani jamin kwan kta yg 200 itu bklan stia kekita...mlah kwan 1 bntal tdur bs jd msuh kta...jd yg dmksd dr ismail kyknya..bkn shbat yg 4 tp shbat2 Nabi lain yg bgtu byak jmlahnya. Sya sih tdk ingn mngambil pndpt dr ssi negatif..tp ini pstif thinking aja. Trus yg sifat 20 tdk boleh dipelajari...yg diyoutube lbm mudi..mnrut sya bkn tdak boleh dipelajari..itu mmag hrus kt plajari..mgkn mksud dr syeikh ilmu yg pertma kali wajib dipelajari adalah ilmu syahadah..yaitu ilmu kalimah Laa Ilaaha Illallah..bukan sifat 20 dlu..tp ilmu syahadah dlu..sdang ilmu sifat 20 mrpkan bgian dr ilmu kalimah Laa Ilaaha iLlallah. Krena yg wajib dipelajari anak adam sblum bljar ilmu lain adalah ilmu kalimah Laa ilaaha Illallah..kalo mau dtil cba bca kta imam ghazali ihya ulumiddin..ttg kwjban ilmu yg hrus dpelajari manusia sblm mmpelajari ilmu laiinnya.trus mengenai video dr lbm mudi ttg ini lidah Allah..sya tak brani brkomentar..ilmu sya masi kcil..itu dah masuk ilmu tassawwuf..itu udah tggi kyknya..krn sy prnh bljar ngaji jga dlu..kalo orang dah cinta betul kpd Allah..dia tu akan fana..krn dia mnggagap mta milik Allah,telinga, hidung, lidah..smua milik Allah..jd apa yg kta pnya..tak ada...kta tak pnya apa2..mgkn pngucapan saat beliau bilang lidah Allah itu sharusnya tdk dktakan dalam khalayak ramai. Ada ilmu itu bsa dblag ke khalayak ramai..ada ilmu ttg rahasia Allah yg hnya boleh tw kta Dg Allah shja,tdk boleh kt ksi tw ke ramai..krn takut dianggap salah...saya mngaji dlu..ilmu2 sufi tu hnya 2 ato 5 org aja diajar...itupun tngah mlam..itu murid2 terpilih..tdk smua dkasih..bkan bahaya sih..tp takut trjadi fitnah..kalo ilmu fiqqah boleh scra trang2an..tp kalo mw bljar marifat..itu ya hrus tgk sndri yg plih..jd gk smua dksih..ilmu marifat tsk bs kt tafsir dg akal saja..tp hrus dg mata hati..krn Allah mntipkan ilmu itu dhati..bkan di akal..akal itu hnya memprosesnya saja. Trus video ttg ada kta2 yg tdk bgus..sprti babi,,anjig,,,itu mnrut sya bsa sja bg org bljar sufi yg tinggi..tp shrusnya tdk dktakan dlam khlayak ramai..krn tdk bgus..mmag kalo org bljar makrifat yg tnggi g org biasa ya jlas bda...cba pake akal kita..misal kta byak harta..psti kta bklan blag kta kaya..kn tdk mgkn byk hrta dsbut mskin..bgtu jg ko kt bermakrifat kpd Allah..kt tdk mw sdkitpun lupa kpda Allah...dstiap nfas naik n trun kta slalu mngingati Allah..tp kalo kta awam..kta hnya mikir mkan, mnum, tdur,dll..ini kn sma kt sprti hwan2..maaf..sya sudah berceramah ni pnjang lebar..sya sudah melihat jg video dr ismail yg lain..di youtube..beliau kyknya hnya ingin mengajar ilmu makrifat kpd Allah..ilmu kalimah Laa ilaaha illallah. Kalau itu si sya gk brani tolak..itu benar.

Sedikit sambungan
sbnarnya didayah2 ilmu itu ada..tp kta bs dpt stlah 20 thn bhkn lebih blajar ngaji dstu..ilmu makrifat tkut dibuka terang2an..tkut trjd fitnah...kalau kta blajar fiqqah..bs kta terima hnya dg analisis aqal..tp kalo makrifat..tdk ckup dg akal..tp hrus dg mta hati...jadi kalo mau belajar ssuatu..ingin spya kta pham apa yg dsmpaikan..kta msti mnta ptnjuk dlu sma Allah..tman2 smua ingat Almarhum Abu Ibrahim woyla..byk org msyrkat kta blag aneh kpd beliau..tp itulah beliau dg karamah Allah beri kpd beliau..org taat kpd Allah..shg kta tdk sggup utk memahami akhlaq beliau..itulah aulia Allah..kta insan biasa tak mampu utk memahami beliau..ttg vodeo2 dr ismail yg lain..sya lhat bgus2..tak ada yg menyimpang..walau ada kta2 manusia biasa yg kluar agak tak enak..sy anggap wajar sbg mnusia.psti kta mnsia tak lput dr slah..itu qudrah mnusia..sya jg tnya kpd tmn2 sy yg blajar makrifat..gk jauh sprti dr ismail ajar. Ilmu zkir nafas ada diajarkan jg dinaceh..zkir khafi ada jga..tp ilmu utma adalah kalimah Laa ilaaha illalah..apakah ada yg mau bntah ilmu ini...marilah berilmu itu dg mata hati yg dbuka Allah..tdk ckup dg aqal..dr situ kta baru bs mncerna stiap perkataan dr org mana yg haq mna yg bathil..kt lgsug tw..tp klo pake aqal..psti setan bs mnyelinap masuk ke akal melalui nafas kta..mga Allah beri ptnjuk kpd kta smua ke jalan yg benar..

Tanggapan keu akmal muktar ttg pakat demo aswaja lom.
Bak peugah dro aswaja.kadang sembahyang mantong tinggai2, sunnah Nabi mantong kdag tan ka ikot..mlam mggu kaba2 awak inong kdag han.barosa yg ka hek ta ikot.oh takalon smbhyag leuho tan teupat wate..nyan peugah aswaja.han ek kujak le demo..nyan ghafatar peko han dikoeh taku.kadag si mukhtar nyan lage awak timses plkada.orator demo.jino menyo demo beumeuhase ngoen.bek pkat2 mntong.shlat tan na.jino rame srigala brblu domba.beuna ta turi.bek peugah dro aswaja seugohlom ta pubut lage yg Nabi yue.bek juet keu mnfik tanyoooe.peugah dro islam smbhyag tan na.peugah droe aswaja, beut quran tan na..hana yg cri2 aswaja meusidro.bek ba2 nan ahli sunnah menyo tan ka sembahyag beuh.menyo han jeut ka beut bek ba2 nan aswaja keuno.nanggroe aceh,pmmpin n rkyat beut quran tan bereh. But yg jeut peu meu eleh gob sabe.

Kyknya anda ini mncerna prkataan syeikh kmren dg aqal ya..pkai mata hati jg kalo mw mncerna prkataan orang...anda telah mnuduh yg bukan2..anda bilang syeikh mngancam anda dan blag anda kafir...? Tdak tuh sprti yg anda umbarkan..sya dger jlas2 yg syeihk blag..mksud beliau jika anda menolak ilmu kalimah Laa Ilaaha Illallah..brarti anda kafir..nah apakah bkan kafir namanya jk menolak kalimah Laa ilaaha illalla..? Trus anda sbut ulama2 mati dlm tandas..tfsir anda slah kyknya..mksdnya itu byk jg ulma2 kta yg mti tnpa menyebut shahadat..apa anda berani jamin ulama kta smua wktu mti mnyebut shahadat...trus yg syeih blah shbat munafik..itu bkan shabt yg empat...abu bkar, usman umar ali dll..tp jaman rasul byak shabat2 rasul smpai ribuan orag...apakah anda brani jamin smuanya beriman...kalo tdk brman nmanya apa..mnafik kan..jadi ada sebagian yg beriman..ada sebagian yg tdak...baginda rasul byak shabatnya..syeikh saat itu mrah krna anda tdk mw trima dg ayat alquran ttg kaum munafiq..jd sy anggap web ini kyknya bs sbgai hasutan deh..bhya lo mngtakan org sesat..lebih2 org mengjar shahadat..sy byak jg blajar makrifat..tp sy tak pernah blag org sesat..kcali gafatar, syiah, itu dah jelas kali sesat krna tdk shlat puasa, dll. Sya mw tnya..apakah anda sudah tnya ke labuhan haji ttg fatwa anda ini..krn dlu syeikh prnah brknjug ke labuhan haji..udah tnya sma syekh amran waly..sya tdk yakin anda sudah tnya ke sluruh ulama2 di aceh..jgn dusta ya..dusta bkn ummat nabi..cba tnya dlu ke lbuhan haji.dll..jgn berdasar ats ceramah kmren di oasis trus anda lgsug vonis..vonis ini bgtu cpat anda lontarkan..sy mw tnya kpan anda tnya ke seluruh ulama di aceh..sya tw kpan seminar dioasis kmren dan tw kpan anda upluad artikel ini..apakah dg jeda smnggu anda bs dptkan hasil dr semua ulama di aceh..apakah dg smnggu anda bs temuai smua ulama diaceh..mgkn ini hnya anda bhas di dyah mudi saja..mrilah kta ini jujur..jgn ada dusta..jgn ambil yg jelek2 org saja trus disebar..utk mnjatuhkan org lain..stu lagi sya tnya..syeikh ini di aceh mw mngjar ilmu kalimah laa ilaaha illallah..mhkn cra pnyampaian berbeda.,.apakah anda mnolak ilmu kalimah ini...

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas jawabannya. Akan lebih elok bila bapak hadir dengan wajah terbuka bukan dengan nama anonim.

Berikut jawaban kami terhadap jawaban bapak;

1. Ancaman kafir kepada tim kami di ucapkan oleh syeikh ketika kami mengkritisi kalimat buku syeikh tentang shahabat munafiq. Syeikh mengatakan bila dengan sangat marah bahwa menolak shahabat munafiq maka kami akan kufur karena menentang al-quran. Padahal kalau memang syeikh telah membuat defenisi baru terhadap shahabat, sehingga kait "beriman" dihilangkan dari defenisi shahabat, maka tentunya syeikh akan terlebih dahulu menerangkan maksud shahabat yg ia maksud, namun kenyataannya syeikh marah-marah dan mengancam kami akan kufur. Jadi ancaman syeikh kepada kami akan kufur bukan hanya karena menolak ilmu laa ilaaha illah yang ia bawakan, namun juga ketika kami mengkritisi kata-kata dalam buku syeikh bahwa shahabat munafiq.

2. kata syeikh bahwa banyak ulama mati dalam tandas. kata-kata ini mau di takwil dengan "banyak ulama yang mati tanpa menyebutkan kalimat syahadat". Ini takwil yang sangat jauh. Bagaimana wajah tasybihnya dengan mati dalam wc? Masalah bagaimana keadaan di akhir hayat mereka, kita memang tidak tau pasti, namun kita berbaik sangka bahwa pasti mereka semua meninggal dalam keadaan husnul khatimah. tidak sempat mengucap kalimat syahadat di akhir hayat tidak menyebabkan orang menjadi mati kufur. Lalu apakah layak dan beradab mengatakan bahwa ulama tafsir mati dalam wc?
Syeikh mengatakan tidak boleh ada yang menafsirkan al-quran termasuk Syeikh Abdul Qadir Jailani, namun kenyataannya syeikh IK malah menafsirkan ayat al-quran dengan pendapatnya sendiri..
Lalu ribuan kitab tafsir karya ulama besar terdahulu, termasuk juga kitab tafsir Syeikh Abdul Qadir Jailani mau di bawa kemana?

3. Masalah shahabat! Syeikh mempertahankan dengan emosi bahwa shahabat itu munafiq. Pelajari dulu defenisi shahabat. Baru dikatakan shahabat bila beriman dengan Nabi, sedangkan kaum munafiq itu bukan shahabat, para ulama ijmak bahwa semua shahabat memiliki sifat adil, pastinya mereka semua beriman, silahkan kembali merujuk kembali kepada kitab-kitab musthalah hadits tentang masalah ijmak ulama bahwa semua shahabat itu adil. Jadi tidak ada namanya shahabat yang munafiq.


4. Setelah mengikuti acara seminar di Banda beberapa hari lalu, kamu kembali ke Samalanga dan bermusyawarah. Kemudian kami kembali lagi ke Banda Aceh dan menemui beberapa pimpinan dayah termasuk juga keluarga Darussalam Labuhan Haji yang ada di Banda Aceh, mereka semua sepakat bahwa Syeikh IK telah menyimpang dari kebenaran dan mereka semua telah ragu semenjak awal. Bahkan Tgk Syukri Pango sudah pernah melaporkan kepada Abuya Amran tentang penolakan syeikh terhadap tauhid Asya'irah dan Maturidiyah yang beliau dengar langsung dari Syeikh saat di rumah Dr. Khadijah di Malaysia beberapa bulan yang lalu. Atas laporan itu Abuya Amran memerintahkan Tgk Sukri supaya menjauhi SIK.

Kami tidak pernah mengatakan bahwa telah bertanya kepada semua ulama Aceh. Namun sebelum kami mengambil kesimpulan, kami telah berkonsultasi dengan beberapa tokoh dari beberapa dayah dan bukan hanya di Samalanga serta bukan hanya dengan jaringan al-Aziziyah.


Syeikh tidak pernah menjelaskan apa itu ilmu Laa ilaaha illaah, syeikh hanya sering mengulang-ngulang ilmu syahadah dan ilmu laa ilaaha illah. Ketika kami telah mendapatkan bagaimana pandangan syeikh terhadap Asyairah dan maturidyah serta sifat 20, maka dapatlah kita ketahui bahwa ilmu yang di ajarkan oleh SIK tidak benar, walaupun dinamai dengan ilmu Laa ilaaha illah.

Demikian jawaban kami. Semoga Allah selalu memberikan taufiq dan hidayah kepada kita semua.

Begitulah di akhir zaman, umat Islam terpecah belah, namun mempertahankan akidah adalah satu kewajiban, apapun resikonya...masalah yang sedang kita angkat merupakan masalah akidah..Kalaupun ada kawan-kawan yang masih kurang atau terjatuh dalam maksiat, kita semua punya dosa dan maksiat, namun perbanyaklah bertaubat dan minta ampun kepada Allah..Semoga Allah selalu mengampuni kita dan memberikan kita taufiq dan hidayah..Amiin

Terima kasih atas konstribusinya..

Masalah yang ada hanya audio, karena memang yang bisa kami rekam hanya suaranya saja, namun suara itu asli bukan hasil rekayasa, kami juga telah mendengarnya sendiri kata-kata SIK yang menyimpang. Beberapa bulan lalu beberapa kawan kami juga sempat ikut acara SIK di Malaysia selama 9 hari dan telah melakukan wawancara khusus, dan merekamnya. Namun kami hanya mampu merekam audio saja..Namun penyimpangan SIK sudah bisa dipastikan dengan benar. Masalah videonya di potong2 karena untuk kemudahan proses upload, saat ini sedang kami usahakan mengupload rekaman lengkapnya..

Shahabat Rasulullah jumlahnya ribuan, para ulama sepakat bahwa semua shabahat Nabi itu bersifat 'adil berarti mereka semua mukmin yang terpcaya. Jadi tidak ada namanya shahabat yang munafiq, karena defenisi shahabat adalah orang yang berhimpun bersama Nabi dan beriman dengannya. Kalau munafiq bukan shahabat namanya..Silahkan dirujuk kembali dalam berbagai kitab musthalah hadits tentang 'adalah para shahabat.

Tentang adanya pidato syeikh yang baik, kami tidak menafikannya. Namun kami hanya mengungkapkan penyimpangannya saja. Syeikh mengatakan bahwa ilmu yang beliau ajarkan telah hilang selama 800 tahun, kemudian di kesempatan kedua syeih mengatakan bahwa ilmu tersebut dulunya hanya di ajarkan di gunung-gunung. Kemudian syeikh mengatakan siapa yang menolak ilmu laa ilaaha illah berarti kufur.
kalau tadi kata syeikh ilmu tersebut telah hilang selama 800 tahun sedangkan menolaknya akan berakibat kufur, lalu bagaimanakah iman umat Islam selama 800 tahun tersebut?

Kita wajib berhukum atas yang dhahir...نحن نحكم بالظواهر والله يتولى السرائر Masalah batin adalah urusan Allah semata. Ilmu makrifah memang ilmu tinggi dan hanya di capai melalui proses yang rumit serta hanya mampu di capai oleh sebagian kalangan kecil. Para ulama terdahulu tidak mengajarkan ilmu-ilmu mukasyafah karena resikonya sangat besar, sedikit saja salah akan berakibat fatal, syaithan selalu mengintai sehingga tak jarang para penumpuh salik terjatuh dalam kesesatan sehingga lahirlah aliran-aliran penyimpangan dalam tasawuf seperti salik buta dll.

Kita semua tidak ada yang telah sempurna menjalankan sunnah Nabi termasuk juga anda...

semoga Allah selalu memberikan kita taufiq dan hidayaNya dan menunjuki kepada kita yang haq sebagai yang haq dan yang bathil sebagai yang bathill..Amiin

berikut ada salah satu tanggapan tengku kita di website berikut :
http://dayahrqcenter.blogspot.co.id/2016/02/tanggapan-terhadap-penghinaan-kepada.html?showComment=1455245379534

mohon admin lbm mudi mesra bisa berpendapat..agar kami juga semua bsa menilai..trmksh

Kami telah membacanya, tgk sulfan tidak menjawab masalah penolakan syeikh terhadap sifat 20, tauhid Asya'irah & Maturidiyah, ungkapan syeikh bahwa tidak boleh menafsirkan al-quran walaupun Syeikh Abdul Qadir Jailani, ungkapan syeikh bahwa ulama tafsir mati dalam tandas (wc) dll..
Dalam kolom komentar dalam blog tersebut, ada anggota kami yg mengajukan beberapa pertanyaan terkait ungkapan syeikh yg tidak di jawab oleh tgk sulfan..namun sampai sekarang belum ada tanggapan dari admin..
Semoga Allah selalu memberikan taufid dan hidayahNya kepada kita semua, dan memperlihatkan kebenaran sebagai kebenaran serta kebatilan sebagai kebatilan...

Apa ma'e pungo, nyan ilme iblih geuyak me u aceh,, ureung aceh hana bangai lom,,

sya mw tanya ni ustad ttg bbrp hal, ini bukan untuk menguji ustad, tp sy bnar2 awam, sya suka akan bahasan diatas, yang ingin sy tanyakan :
1. Apa itu Tauhid
2. bagaimana cara memperoleh tauhid yang haq
3. apa saja kalimah tauhid
4. apa itu iman
5. apa itu kalimah iman
6. apakah ada ulama dunia dan akhirat. kalau ada mohon dijelaskan
7. bagaimana komentar anda ttg kitab Sirr Al Asrar
8. apa beda muslim dan mukmin
9. apa tahap menjadi seorang mukmin
10. ilmu apa yang harus pertama kali kita pelajari

mgkin itu saja dulu
terimakasih

Apa makna dari kalimat yang saya kutip dari komentar seorang yang mgkn pengikut SIK ..

Apakah anda mau memusuhi orang yang sama2 membawa kalimah Laa ilaaha Illallah...? tnpa mereka memusuhi Nabi dan pra shabat..? Saedangkan beliau jelas mengingkari sahabat nabi dalam pengecualian ........ wah capek deh ...

"namun kami masih bisa mengetahui bahwa mengatakan shahabat munafiq adalah salah"
bagaiamana pendapat admin ini ttg abdullah bin ubay..? apakah sahabat nabi? bagaiamankah sikap beliau..?

Abdullah bin Ubay dan konco-konconya bukanlah shahabat Nabi, Defenisi shahabat Nabi adalah;

من اجتمع بالنبي مئمنا
Orang yang beserta Nabi dan beriman.

Maka orang2 munafiq, walaupun mereka tinggal beserta Nabi, namun mereka tidak digolongkan kedalam shahabat Nabi.

Silahkan dibuka, kitab-kitab sejarah para shahabat, adakah ulama yang memasukkan Abdullah bin Ubay ke dalam daftar nama-nama shahabat..?

Kalaupun SIK tidak menghendaki shahabat dengan makna istilah yang telah ma'ruf dikalangan umat Islam, tentunya ketika kami kritisi bukunya tentang masalah ini, ia harus menjelaskan maksud shahabat yang ia kehendaki, namun kenyataannya, dalam seminar di Banda Aceh, SIK marah besar dan mengancam kafir untuk tim kami..

FB bongkar ajaran sesat adalah pihak wahabi dan syiah yang membenci perjuangan Sheikh di seluruh dunia.
Ini adalah bukiti bahawa Sheikh bukan Syiah. Malang nasib sungguh kamu wahai pongoh aceh, sebenarnya Sheikh sentiasa merujuk kitab Asyaari dan matrudi, dan tidak pernah menolak kitab dan ajaran Sifat20. Sungguh kamu di mempunayi penyakit MENTAL yang amat serious. Dan kamu langsung tidak memahami apa yang di sampaikan, Semua rakaman ada bersama kami .
Zikir dalam Nafas adalah amalan Wali wali Songo dan tidak pernah di nafikan.
Bila Imam Shafiyee [ra] di tanya bagaimana di zaman akhir akan di ketahui tentang Ulama ulama yang benar , jawap Imam Shafiyee mereka yang sentiasa di fitnah dan cemari.
Sungguh jelas fitnah yang di sebarkan oleh tim abu mudi berniat jahat dan Demi Allah akan musnahkan abu mudi dan pasentren nya - lihat lah banjir yang berlaku setelah beberapa hari dan hari Sheikh Dr ismail kassim di fitnahkan.

Sungguh jahil kamu tentang perjuangan ahli kalimah Syahadat la ilaha IlAllah.
Fitnah yang sama telah berlaku kepada 124,000 Nabi dan rasul dan sahabat yang menyebarkan ilmu Syahadah La ilaha ilAllah

Sedarlah dan sebrakan lagi fitnah agar kami semua tumpang amalan dan ibadat kalian.

Benar kata kata Hamba yang berfikiran logik dan amat waras, di bandingan kan dengan ornag yang melontar fitnah dan najis najis berita palsu yang audio nya di putus putuskan dan kemudian di tukar dan tambah .
Mereka ini tidak menonton semua 1,001 jenis video Sheikh dalam youtube website www.perahmat.my dan www.rahmatanlilalamin.org.my .Banyak fakta di putar belit dan di palsukan agar najis fitnah tersebar.

Kami berada di tempat kejadian dan semua yang di laporkan adalah atas nafsu syahawat mereka bukan kerana ALLAH , betul kata hamba bahawa matlamat Sheikh hanya untuk membawa Umat Islam mempelajari Ilmu Syahadah la ilaha IlAllah tiada niat yang lain.

Ada seorang kaki fitnah dari aceh di dr khadijah menyoal Sheikh apa pendapat Sheikh ilmu Sifat 20 , Sheikh menjawap yang wajib di pelajair adalah Ilmu Kalimah La ilaha IlAllah dalam Perintah Surah 47 ayat 19. Selepas itu belajar lah ilmu Sifat 20, tidak ada perintah menyuruh belajar ilmu Sifat 20 dalam al Quran. Tetapi Sheikh tidak sekali kali melarang kami semua mempelajair Sifat 20 tetapi Utamakan ilmu la ilaha ilAllah, yang wajib di tinggalkan dan yang tidak di wajibkan di pelajari dan di agung agungkan.

Bahasa melayu malaysia dan aceh jauh berbeza dan itulah punca jadinya perselisih fahaman , di malaysia ilmu syahadah la ilaha ilAllah di ajar di Masjid Masjid dan di banyak tempat tempat boleh rujuk website dan youtube dan fb Perahmat Media dan Perahmat Event Management.

Sudah pasti orang yang buat laman ini mati dalam roh nya berbau busuk satu alam sehingga malaikaat melontar roh dia waktu di cabut kedalam tempat yang amat berbau busuk dan ALLAH ancam orang fitnah dengan 17 ancaman di dunia dan akhirat.

Semua soalan di atas adalah Soalan Sheikh kepada Seluruh Umat Islam di dunia, kerana Umat Islam tidak mempunyai IMAN dan wajib beriman seperti para sahabat Mukmin beriman dengan Mempelajari Ilmu Kalimah la ilaha IlAllah selama 13 tahun sebelum mengerjakan solat, puasa, zakat dan haji.

Jangan tinggalkan Ilmu Rukun Islam pertama yang wajib di pelajair , siapa sahaja yang mati tampa mempelajari Ilmu La ilaha IlAllah mati mereka sebenarnya dalam keingkaran kepada perintah ALLAH Surah 47 ayat19.

Page ini membawa fitnah yang besar dan amat buruk , wajib anda lihat semua youtube Sheikh dr Ismail kassim sesudah itu anda akan faham dan jelas apa tujuan Sheikh sebenarnya.

Menyesal dengan perbuatan jijik anda dengan ketua munafikoon iaitu ABU MUDI .

sedarlah dan kembali kepada jalan yang benar iaitu mempelajair ilmu Syahadah la ilaha ilAllah seperti yang di perintahkan. beritahu si najis bapak munafikoon si Abu Mudi , muka macam khinzir itu masa tahun 2014 June dia hadir di Kuala Lumpur bersama Perdana menteri Malaysia yang kenal Sheikh selama 23 tahun , mengapa dia kata apa Sheikh bawa adalah benar dan amat baik , mana pergi perkataan yang amat munafikoon si abu mudi fasikoon itu. Padahal si Perdana Menteri menyokong segala usaha terbaik dari pertubuhan rahmatan lil alameen.

Sedarlah kerja najis yang sedang anda semua lakukan.

Barangsiapa mentafseerkan Al Quran dengan aqal dan nafsu nya biarlah dia menempah tempatnya di neraka.
Sheikh tidak pernah mentafseerkan mana mana ayat Al Quran , yang di baca satu persatu kemudian di jelaskan dengan pendapat yang di belajar dari 19 Awliya ALLAH, berani kah kamu menolak 19 Guru Guru Awliya Allah yang Sheikh belajar ilmu Takweel Al quran, ketahuilah bahawa Al Quran hanya boleh di takweelkan. Surah Ali Imran ayat 7

Saya sungguh tidak dapat menerima apabila seorang guru mengeluarkan perkataan babi, anjing kepada individu secara umum, sebelum ini hanya tulisan, tapi bila muncul ucapan maka alangkah kecewanya saya setelah sekian lama mengikuti tausiah sheikh Ismail, jalan selamat baik saya mengundur diri membawa kekecewaan yang amat sangant dengan guru yang disanjung pada mulanya, moga Allah memberinya petunjuk mengikuti jalan kebenaran nabi. S.A.W, amin

Mohon maaf, kami telah mendengar langsung dengan telinga sendiri penyimpangan SIK. Sudah cukup bagi kami, bagaimana SIK mengatakan para mufassirin meninggal dalam tandas katanya, dll...In Sya Allah, SIK tidak akan dapat hadir lagi ke bumi Aceh...

Jazakallah khair Admin dan team.. semoga Allah swt selalu mrmbantu kamu dan memberkati usaha kamu yb mulia dlm memberi penerangan agar orang awam terselamat dati tipudaya ajaran sesat..

Sagt beryukur dan gembira dgn usaha tuan memberi penerangan ini

Telah dgr video rakaman SIK mengatakan sahabat munafik..ini seiring dgn syiah.. cara percakapannya sgt jauh dgn sifat ahlullah, orang yg dekat dgn Allah, nalah jauh sekali dgn org yg bljr tasawwuf, dan tidak sekali mencerminkan sifat mukmin..

Malang sungguh org yg mengikutinya.

Semoga yang Benar akan selalu diberi kemenangan... Kami Mendukung LBM Mudi Mesra.. semoga Allah selalu memberikan pertolongan-Nya kepada kita

Tuan...sangat dihargai jika boleh share rakaman penuh ucapan SIK tersebut..

Mursid yang tidak jelas sanad belajarnya. memahami alquran dengan nafsunya. sahabat nabi bagaikan bintang dilangit sudah diakui allah imannya. radiallah hu anhum. orang munafik bukan sahabat nabi, walaupun mereka hidup bersama nabi,merka pura-pua beriman dengan allah sesungguhnya mereka tidak beriman.

Mursid yang tidak jelas sanad belajarnya. memahami alquran dengan nafsunya. sahabat nabi bagaikan bintang dilangit sudah diakui allah imannya. radiallah hu anhum. orang munafik bukan sahabat nabi, walaupun mereka hidup bersama nabi,merka pura-pua beriman dengan allah sesungguhnya mereka tidak beriman.

Itu si zikir nafas kok pedas kali mulut nya,
Awak pane jih?
Lage aneuk kleung
Kataloe meudawa ka beungeeh
E hai muruwa,kajak yg pageu keudeh akun zikir nafas nyan

Tetap semangat team lbm mudi mesra semoga selalu dalam lindungan Allah

Sungguh besar dosa Fitnah yang di lontar keatas Keturunan Rasulallah dan fitnah yang memperbodohkan Umat Islam di aceh dan di lain tempat yang termakan NAJIS Fitnah Abu Mudi , yang sudah di turunkan SEKSA banjir dan mulut bernajis dengan kudis dan pelbagai jenis penyakit. Lihatlah kalian satu persatu akan ALLAH turunkan bala fitnah atas si penyebar Najis FITNAH kepada Keluarga Keturunan RasulAllah, semua di Malaysia tahu, kenal sejak 23 tahun SHEIKH DR ISMAIL KASSIM bukan seorang Syiah jauh lagi MENGUTUK Para Sahabat. Kamu semua akan merasai Keseksaan Fitnah di dunia dan akhirat yang ALLAH TIDAKA AKAN DAN TIDAK BOELH MAAFKAN selama lamanya.

Sungguh bodoh dan amat jahil Abu mudi dengan kuncu kuncu FITNAH , kerana tidak mengetahui Kementerian di Malaysia dan di 20 Buah Negara KENAL RAHMATAN LIL ALAMIN adalah sebuah Pertubuhan Ahli Sunnah Wal Jamaah dan tidak ada langsung kaitan dengan SYAIAH , ini memag FITNAH setelah di rasuah oleh beberapa kaum Munafikoon di Malaysia dan Ulama ahli kitaab di Aceh yang sungguh buruk kedudukan mereka di sisi ALLAH dan Rasul

Sebenarnya FITNAH yg di sebarkan telah membawa banyak Pembukaan di mereta nusantara dan ramai Umat Islam tidak termakan FITNAH orang Munafikoon seperti Abu Mudi muka nya tidak berbeza macam khinzir dan menuduh KELUARGA RASULALLAH iaitu YM Sheikh Dr Ismail Kassim , SESAT dia lah yang SESAT , LIHAT waktu dia mati nanti , mesti mati nya SUUL Khatimah, ramai dari kami telah di mimpikan kematian abu mudi dalam keadaan amat BURUK , anda tungguh dan lihat.

Sheikh dari Keturunan Ahlil Bayt, dia tuduh jadi SYIAH , pasti mereka di Muraki oleh ALLAH.

Orang yang tidak Beriman mereka adalah GOLONGAN MUNAFIKOON , siapa sahaja mereka , kalau TIDAK BELAJAR ILMU KALIMAH LA ILAHA ILALLAH , ILMU SYAHADAIN tergolong dalam kalangan MUNAFIKOON itu sahaja yang SHEIKH katakan - rujuk Surah Muanfikoon Ayat 1

Mendengar sumpah seranah SIK dan makian zikir nafas,..menyerlahkan hakikat kesesatan..

Bismillahirahmanirahim..

Saya bukan fanatik sheikh ismail tapi banyak tonton video-videonya di youtube kebanyakan bagus2 tentang akidah tauhid la ilaaha illallah. apa yang beliau sampaikan munafikun itu memang wujud di jaman rasulullah dalilnya surah munafikun itu sendiri diturunkan dijaman rasulullah. perlu tahu asbabul nuzul ayat pertama surah munafikun itu. baru perkara ini menjadi lebih jelas.

Kita tidak boleh terus menuduh beliau seorang syiah hanya kerana mengatakan sahabat nabi juga ada yg munafik. jika kita tonton videonya semua sahabat abu bakar, umar, usman, ali tiada satu pon beliau menolaknya malah mengucapkan salam sejahtera ke atas mereka.

ini menunjukkan beliau bukanlah syiah sepertimana yg dikatakan. Syiah tidak suka maulid nabi tapi mengaggungkan ali. kalo dari video sheikh ismail kassim sendiri saya nngak nampak beliau hanya agungkan ali malahan selalu qasidah maulid nabi.

semoga tuan sheikh ismail kassim sentiasa dirahmati Allah azza wajalla dari fitnah akhir zaman. apa pon yg berlaku saya tetap mengikuti perkembangan tuan sheikh dari jauh. semoga tuan diberkati amin...

Dlm ajaran SIK, Allah swt tak benarkan ulama2 mengajar ilmu syahadah...hanya Radulullah saw dan ahlulbait shj yg dibenarkan...

Ajaran manakah ini??

astaghfirullahh :( fitnah akhir zaman