Download Kitab Kafa Tafriqan Lil Ummah Bi Ism as-Salaf Karangan DR. Umar Abdullah Kamil

Kafa Tafriqan Lil Ummah Bi Ism as-Salaf

 كتاب كفى تفريقا للامة باسم السلف مناقشة علمية لكتاب الدكتور سفر الحوالى نقد منهج الأشاعرة فى العقيدة تأليف الدكتور عمر عبد الله كامل 

Kaum salafi wahabi sudah cukup di kenal sebagai firqah dhalalah. Salah satu keburukan kaum salafi wahabi adalah suka menyesatkan dan bahkan mengkafirkan kaum muslimin yang berbeda pandangan dengan mereka. Mereka menyesatkan golongan Asya`irah yang merupakan mayoritas umat Islam semenjak dahulu hingga sekarang, bahkan Asya`irah dan Maturidiyah akhirnya menjadi nama maksud dari ithlaq kata Ahlus sunnah. Demi menggapai maksud mereka, kaum wahabi salafi banyak mengarang berbagai buku yang memfitnah golongan Asya`irah sebagai golongan sesat. Namun para ulama Ahlus tidak tinggal diam. Banyak para ulama Ahlus sunnah yang telah menjawab tuduhan-tuduhan kaum khawarij zaman ini tersebut. Salah satu kitab kaum wahabi yang menyerang golongan Asya`irah adalah Kitab Naqd Manhaj Asyairah fil Aqidah karangan salah seorang tokoh wahabi salafi DR. Safar Hawali, seorang tokoh wahabi yang ternyata juga di cap sesat oleh tokoh wahabi lainnya, bahkan tokoh hadits idola kaum wagabi, al-Bani mencap Safar Hawali dengan “Khawarijiyatun ‘Asriyah” atau "Khawarij Gaya Baru”.

DR. Umar Abdullah KamilKitab Safar Hawali ini telah di bantah secara ilmiyah oleh ulama Ahlus sunnah wal Jamaah antara lain oleh , DR. Umar Abdullah Kamil, ulama kelahiran Arab Saudi tahun 1371 H yang merupakan lulusan Universitas Karachi, Pakistan dan al-Azhar, Mesir dan aktif berdakwah lewat dunia maya dengan website beliau http://www.okamel.com/ . Kitab yang beliau karang khusus menanggapi pertanyaan sesat DR. Safar Hawali ini beliau beri nama Kafa Tafriqan Lil Ummah Bi Ism as-Salaf (cukuplah memecahkan umat dengan nama Salaf).

Kitab DR. Umar Abdullah Kamil yang pernah kami posting adalah Kitab al-Inshaf Fi Ma Utsira Haula al-Khilaf dan juga Kitab Kalimat Hadiah Fi Bayan Khata` at-Taqsim ats-Tsulasy li at-Tauhid, sebuah kitab yang menerangkan kesalahan dan efek fatal dari pembagian tauhid kepada tiga; tauhid Rububiyah, Tauhid Uluhiyah dan Tauhid Asma wa Shifa, kitab ini juga ada dalam kumpulan kitab al-Inshaf.
Bagi yang ingin memiliki file pdf kitab Kafa Tafriqan Lil Ummah Bi Ism as-Salaf ini silahkan DOWNLOAD DI SINI, atau bisa juga langsung menuju Archive

Post a Comment

0 Comments